Kata Pengantar

kadis

Assalamualaikum Wr. Wb.

Pada kesempatan ini marilah kita ucapkan puji syukur kehadirat Allah SWT, karena atas rahmat dan karunianya, kita telah mengembangkan dan mengelola website DISHUB (Dinas Perhubungan) Kabupaten Kampar.

Website dishub.kamparkab.go.id sangat kami sambut baik, karena hal ini merupakan salah satu bentuk kegiatan mendukung pelaksanaan UU RI Nomor 14 Tahun 2010 tentang Keterbukaan Informasi Publik (KIP), Dimana Pemerintah Kabupaten Kampar berkewajiban untuk memberikan layanan informasi publik secara terbuka dan efisien kepada publik, sehingga tercipta transparansi, partisipasi dan akuntabilitas.

Website dishub.kamparkab.go.id ini juga sejalan dengan visi dan misi Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar yaitu “Menjadi Institusi Penyelamat Transportasi Dan Akses Yang Prima”.

Seperti kita ketahui bahwa setiap orang berhak berkomunikasi dan memperoleh informasi untuk mengembangkan pribadi dan lingkungan sosialnya, serta berhak untuk mencari, memperoleh, memiliki, menyimpan, mengolah dan menyampaikan informasi dengan menggunakan segala jenis saluran yang tersedia.

Dengan adanya sarana melalui saluran internet ini, Website Dinas Perhubungan Kabuapten Kampar membuat, menyiapkan dan mengembangkan sistim penyediaan layanan informasi publik yang diterima dan diakses dengan cepat, tepat waktu, biaya ringan dan dengan cara sederhana oleh badan publik dan masyarakat yang membutuhkan berbagai macam informasi publik.

Kesimpulannya, dengan keberadaan website ini akan sangat membantu bagi lancarnya distribusi informasi dan layanan informasi publik kepada masyarakat, terutama sekali Informasi yang berkaitan dengan kegiatan Dinas Perhubungan, penyediaan dan pemberian akses informasi oleh Pemerintah Kabupaten Kampar melalui Dinas Perhubungan secara terbuka dan efisien kepada publik, sehingga tercipta transparansi, partisipasi dan akuntabilitas.

Akhirnya kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu mengelola dan mengembangkan  Website Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar, semoga usaha yang kita lakukan ini dapat berguna dan bermanfaat bagi pembangunan Riau secara umum, terutama sekali dalam mencapai visi dan misi Kampar 2020.

Wabillahitaufik wal hidayah

wassalamualaikum wr wb.

Kampar,     Desember 2015

HAMBALI, SE., MBA., MH

KADIS DISHUB  KAB. KAMPAR