Pin It

Pembekalan Dishub Kampar kepada Calon Taruna/ni STTD Asal Kabupaten Kampar Tahun Akademik 2019/2020

209 Views

Senin (02 September 2019), Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar memberikan pembekalan atau pengarahan kepada Calon Taruna/ni Sekolah Tinggi Transportasi Darat (STTD) Tahun Akademik 2019/2020 sebelum memasuki Barak melalui Kepala Dinas Perhubungan Kab. Kampar Drs. Mahadi MH, di Aula Dinas Perhubungan Kab. Kampar. Dihadiri oleh Kadishub Kampar, Sekretaris, Kabid Pengembangan dan Keselamatan, Kasi Keselamatan dan Lingkungan, serta Calon Taruna/ni STTD asal Kab. Kampar Tahun Akademik 2019/2020.

Pengarahan dari Kepala Dinas Perhubungan kepada Taruna/ni STTD 2019/2020

Kadishub dalam arahannya menyampaikan kepada seluruh Calon Taruna/ni STTD asal Kab. Kampar Tahun 2019/2020 untuk mempersiapkan diri baik fisik maupun mental untuk melanjutkan pendidikan STTD, kemudian niatkan dari diri anda masing-masing bukan karena paksaan orang tua, selalu beribadah kepada Allah SWT, dan ingat selalu dengan orang tua jangan ada satu kata untuk mundur apalagi mengecewakan orang tua.

Pengarahan dari Kepala Dinas Perhubungan kepada Taruna/ni STTD 2019/2020

Dilanjutkan Sekretaris, manfaatkan kesempatan yang ada saat ini karena kesempatan itu tidak akan datang dua kali. Sesuai arahan Kadishub siapkan mental dan fisik serta ikuti prosedur di sekolah kedinasan tersebut. Kemudian, Kabid Pengembangan dan Keselamatan juga memberikan nasehat kepada Calon Taruna/ni STTD Kab. Kampar 2019/2020 untuk perbanyak bersyukur, tidak boleh sombong dan banggalah tapi sewajarnya saja.

Berikut ini Calon Taruna/ni STTD Asal Kabupaten Kampar untuk Tahun Akademik 2019/2020 :

1. Debi Pratama

2. Roydi Islami Mukhtar

3. Bora Indra Purnama

4. Anugerah Yudianto

5. Muhammad Wahyu R

6. Agnes Viktoria Sianturi

7. Irma Yuliani

Disampaikan kepada calon Taruna/ni STTD untuk mengikuti Apel Pagi pada hari selasa (03 September 2019) di Dinas Perhubungan Kab. Kampar  sekaligus bertemu Bupati Kampar untuk memperkenalkan  Putra/i Daerah yang lulus dalam Pola Pembibitan Sekolah Tinggi Perhubungan Darat (STTD) kepada Pemerintah Kabupaten Kampar.

Taruna/ni STTD 2019/2020 Hitungan dari sisi kanan ke kiri, atas nama: Debi Pratama, Roydi Islami Mukhtar, Bora Indra Purnama, Anugerah Yudianto, Muhammad Wahyu R, Agnes Viktoria Sianturi, Irma Yuliani.

Akhir arahan Kadishub Kampar mengucapkan Selamat Berjuang, Maju, Sukses dan Kembali. Dilanjutkan dengan foto bersama dengan Pejabat Dishub Kampar beserta Calon Taruna/ni asal Kab. Kampar tahun 2019.  (DISHUB KPR)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *