Pin It

Terimakasih Sudah Berpartisipasi Sukseskan MTQ

207 Views

Bangkinang. Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto yang diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs. Yusri, M.Si pimpin apel Senin Gabungan dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar dilapangan Kantor Bupati Kampar pada Senin, (2/12).

Dalam apel Senin tersebut diikuti seluruh, Staf Ahli Bupati, Asisten, Kepala Organisasi Perangkat Daerah dilingkungan pemerintah daerah Kabupaten Kampar, Kepala Bagian, staf pejabat Eselon 3 dan 4 serta tenaga Harian Lepas (THL).

Dalam arahannya Yusri terlebih dahulu mengucapkan selamat atas diraihnya predikat juara umum pada perhelatan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke 38 Tingkat Provinsi Riau dikabupaten Kampar.

“Ini kerja keras kita semua, kita pantas mendapatkannya, Terimakasih saya ucapkan kepada segenap ASN yang telah berupaya mensukseskan terselenggaranya MTQ ini, sehingga kita mampu sukseskan Prestasi, sukses promosi dan sukses acara” ucap Yusri.

Dilain arahannya Yusri juga berpesan agar seluruh ASN dapat menggesa program yang telah digariskan, mengingat telah memasuki Bulan Desember.

Selain itu Sekretaris Daerah tersebut mengungkapkan ditahun 2019 ini Kabupaten Kampar telah banyak mengukir prestasi ditingkat Provinsi maupun Nasional, diantaranya Kabupaten Kampar ditetapkan sebagai Kabupaten terbersih di provinsi Riau, dan ditingkat nasional, Kabupaten Kampar kembali meraih penghargaan dari Ombudsman.

“Ini semua patut kita banggakan dan kita pertahankan, Kabupaten Kampar telah mampu menunjukkan kita berprestasi” imbuh Yusri.

Sebelum menutup Arahannya Sekda mengajak seluruh anggota Korpri untuk mengikuti proses pelantikan anggota Korpri diaula Rumah Dinas Bupati Kampar pada hari ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *