Pin It

Bupati Kampar Lepas Peserta City Tour Wisata Alam Riau II 2019.

452 Views

Bupati Kampar : Gairahkan Pariwisata Kampar melalui Jelajah Alam.

Bangkinang Kota ; Kabupaten Kampar yang saat ini memiliki wisata yang sudah terkenal dan diakui diantaranya adalah Wisata Air Terjun Gulamo, hutan Rimbang baling serta masih ada puluhan lokasi wisata yang tak kalah menarik, salah satu untuk mengenalkan adalah melalui Jelajah alam.

Ditambahkan Bupati Kampar bahwa Pemerintah Kabupaten Kampar saat ini sedang giatnya membangun pariwisata Kabupaten Kampar, dan kegiatan ini salah satu bagian dari pengenalan Destinasi Wisata Kampar yang saat ini sudah dikenal masyarakat luas bahkan sudah sampai ke tingkat nasional.

Demikian disampaikan oleh Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH pada pidato melepas City Tour Wisata Alam Riau II dihalaman Rumah Dinas Bupati Kampar pada hari Sabtu, 07/12. Hadir pada kesempatan tersebut beberapa kepala OPD dilingkungan Pemkab Kampar,

Atas nama pemerintah dan masyarakat sangat mendukung terhadap pelaksanaan kegiatan Wisata Alam Riau yang ke dua ini, mari Kita kenalkan wisata Kampar dan Riau dalam rangka membangkitkan ekonomi masyarakat” Kata Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto.

Sementara itu Indra Gunawan Ketua Ikatan Trail Adventure Riau menyampaikan peserta berasal dari seluruh Riau, Kalimantan, Sumatera Utara, Sumatera Barat, bertujuan untuk mengenali wisata, kuliner bahkan pengenalan terhadap Adat istiadat dan budaya lokal, apalagi Kabupaten Kampar sangat banyak memiliki Destinasi Wisata baik yang sudah dikelola maupun yang masih digali” Kata Indra Gunawan.

Sementara itu Ketua Panitia David Hendra menyatakan sebanyak lebih kurang 400 rider akan menjajal Kawasan Wisata Candi Muara Takus, yang dimulai besok (08/12) yang mana untuk malam ini akan dihibur dengan juga dengan bakar kambing guling sebanyak 5 ekor kambing” Kata David Hendra.

Ditambahkan David Hendra Wisata alam Riau II merupakan salah satu kegiatan dalam ajang membangkitkan wisata Riau yang didukung oleh Ikatan Trail Adventure Riau, semoga dengan dilepas oleh Bupati Kampar kegiatan ini dapat berjalan dengan sukses dan lancar” Kata David Hendra.(Humas Kampar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *