Pin It

Dishub Kampar Melaksanakan Pengaturan Lalu Lintas acara pawai Trail Adventure Riau

474 Views

Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar Melaksanakan Pengaturan Lalu Lintas acara pawai Trail Adventure Riau di Kabupaten Kampar.
Pengaturan Lalu Lintas  acara pawai Trail Adventure Riau di Kabupaten Kampar  Langsung di pimpin oleh kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar Drs. Mahadi, MH yang di wakilkan oleh Sekretaris Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar Kholis Febriyasmi, STTP, M.Si. langsung di koordinantor oleh Kepala Bidang Angkutan Sarana Kabupaten Kampar M.Nasir, SE.

Kabupaten Kampar yang saat ini memiliki wisata yang sudah terkenal dan diakui diantaranya adalah Wisata Air Terjun Gulamo, hutan Rimbang baling serta masih ada puluhan lokasi wisata yang tak kalah menarik, salah satu untuk mengenalkan adalah melalui Jelajah alam.

Ditambahkan Bupati Kampar bahwa Pemerintah Kabupaten Kampar saat ini sedang giatnya membangun pariwisata Kabupaten Kampar, dan kegiatan ini salah satu bagian dari pengenalan Destinasi Wisata Kampar yang saat ini sudah dikenal masyarakat luas bahkan sudah sampai ke tingkat nasional.

Demikian disampaikan oleh Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH pada pidato melepas City Tour Wisata Alam Riau II dihalaman Rumah Dinas Bupati Kampar pada hari Sabtu, 07/12. Hadir pada kesempatan tersebut beberapa kepala OPD dilingkungan Pemkab Kampar,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *