Pin It

Kunjungan Pos Pengamanan Hari Raya Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 oleh Sekretaris dan Kepala Bidang Prasarana Dinas Perhubungan Kab. Kampar

464 Views

Dalam rangka menyambut Natal dan Tahun Baru 2020, kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar Drs. Mahadi, MH, Kepala yang dihadiri Sekretaris Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar Kholis Febriyasmi, STTP, M.Si. didampingi Bidang Prasarana Kabupaten Kampar Zulkifli, SE. Beserta anggota Dishub Kampar. Croscek Posko Operasi Lilin Pengamanan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 di Kelok Indah, Senin (21/19) Sekretaris Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar Kholis Febriyasmi, STTP, M.Si. kesempatan pengecekan Posko ini mengatakan agar seluruh anggota tetap siaga dan menberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat.

Penempatan personel gabungan pada Pos Pam ini dimaksudkan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, melakukan upaya-upaya preventif untuk pencegahan kejahatan, membantu kelancaran arus lalulintas bila terjadi kemacetan serta memberikan pertolongan kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan. Kadishub melalui Sekretaris Dishub Kampar mengimbau masyarakat yang akan bepergian untuk liburan akhir tahun agar berhati-hati sebab saat ini curah hujan cukup tinggi dan di beberapa ruas jalan utama di wilayah Kabupaten Kampar ini rawan longsor. Selain itu ia juga mengingatkan masyarakat yang akan meninggalkan rumahnya untuk berlibur agar memastikan keamanan rumahnya sebelum pergi, titipkan pengawasannya kepada keluarga atau tetangganya yang tidak bepergian atau kepada petugas keamanan lingkungan.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *