Pin It

Serahterima Bus Sekolah dari PTPN V ke Pemerintah Kab. Kampar

160 Views

Dinas Perhubungan Kab. Kampar – Telah dilaksanakan serahterima bantuan Bus Sekolah dari PTPN V  kepada Pemerintah Kabupaten Kampar, Jum’at (27/12/19) bertempat di halaman Aula Kantor Bupati Kab. Kampar.

Kepala Dinas Perhubungan Kab. Kampar Drs. MAHADI, MH dalam sambutan menyampaikan, dengan adanya bantuan bus sekolah ini kedepannya anak-anak sekolah tidak perlu lagi mengeluarkan dana untuk membeli bensin motor. Dikarenakan, bus bantuan ini tidak memungut biaya. Selain itu, dengan adanya bantuan bus sekolah dapat menurunkan tingkat kecelakaan anak sekolah serta menekan angka bolos siswa karena bus sekolah langsung antar jemput sesuai dengan program Bupati Kampar. Disampaikan juga, hingga saat ini bus sekolah berjumlah 4 (empat) unit dengan jumlah rute kurang lebih 8 (delapan) titik. Dipertengahan januari in sya Allah akan datang Bus Toyota yang seharusnya bulan ini dikarena belum selesai,  dijadwalkan pertengahan Januari 2020 tambah Mahadi.

Gambar. Gallery Foto Kadishub Kampar Berada didalam Bus Sekolah Bantuan dari PTPN V sebelum Serah Terima Bus.

Selanjutnya, Direktur PTPN V Jatmiko mengatakan, dengan adanya dukungan semangat yang di berikan oleh Pemrintah Kabupaten Kampar serta bentuk komitmen kami dari PTPN V untuk memajukan Kabupaten Kampar, khususnya di bidang pendidikan kami siap menjalin kerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Kampar.

Kemudian, dilanjutkan penyampaian arahan dari Bupati Kampar Bapak Catur Sugeng, dalam arahannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak PTPN V atas bantuan bus sekolah yang telah diberikan untuk Pemerintah Kab. Kampar. Diharapkan nantinya, bus ini dapat menambah motivasi belajar para siswa ke sekolah. Sehingga, dapat meningkatkan mutu pendidikan di Kabupaten Kampar.

“Kami berharap khususnya kepada dunia usaha yang ada di Kabupaten Kampar dapat terus memberi kontribusi terhadap pembangunan kabupaten Kampar, apalagi dalam peningkatan Sumber Daya Manusia dalam mewujudkan Kabupaten Kampar yang maju dan sejahtera” tambahnya.

Di acara serahterima Bus Sekolah di hadiri oleh Forkopimda Kab. Kampar, serta perwakilan dari Jasa Raharja dan seluruh Kepala OPD (Dishub KPR/).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *