Pin It

Ekspos Inovasi PKL Mahasiswa STIE Riau di Dinas Perhubungan Kab. Kampar

658 Views

Dishub Kampar – telah dilaksanakan ekspos inovasi Praktek Kerja Lapangan (PKL) oleh Mahasiswa  Sekolah Tinggi Ekonomi Riau (STIE Riau)  di Aula Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar,  Jum’at (17/01/ 2020).

Ekspos inovasi ini sudah menjadi rutinitas bagi setiap Mahasiswa ataupun Siswa di hari terakhir pelaksanaan Kegiatan Praktek Kerja Lapangan ataupun Permagangan di Dinas Perhubungan Kab. Kampar.

Pada hari ini, Mahasiswa dari STIE Riau atas nama Abdul Hanif yang melaksanakan Ekpos Inovasi PKL. Mahasiswa tersebut melaksanakan PKL di Dinas Perhubungan selama 1 (satu) bulan hari kerja, dimulai tanggal 17 Desember 2019 s.d 17 Januari 2020, dengan Judul Inovasi ” Penyusunan Database Online Peraturan Perundang-undangan di Website Dinas Perhubungan Kab. Kampar”.

Mahasiswa STIE Riau Atas Nama Abdul Hanif sedang Mempresentasikan Kegiatan dan Inovasi selama Pelaksanaan PKL di Dinas Perhubungan Kab. Kampar

Berikut ini adalah Tampilan Hasil Inovasi Abdul Hanif yang bisa secara langsung akses di halaman Website Dinas Perhubungan Kab. Kampar

Cara Akses Database Online Peraturan Perundang-undangan : Akses Website Dishub Kampar > DIP > Peraturan Perundang-undangan > PERDA/PERBUP/KEPBUP

Kegiatan ekpos dihadiri oleh Kepala Dinas Perhubungan Kab. Kampar yang di wakili oleh Kepala Bidang Pengembangan dan Keselamatan, Kepala Bidang Prasasarana, Kepala Seksi Pembangunan Prasarana, Kepala Seksi Keselamatan dan Lingkungan Perhubungan, Kepala Seksi Manajemen dan Rekayasa Lalu Lintas, Kepala Seksi Analisis Dampak Lalu Lintas, Dosen Pembimbing STIE Riau, Karyawan-karyawati Dishub Kampar, serta Mahasiswa PKL di Dinas Perhubungan Kab. Kampar.

Suasana Penyampaian Laporan dari Bidang Pengembangan dan Keselamatan yang disampaikan oleh Kasi Keselamatan dan Lingkungan Perhubungan Ibu Wahyu Safitri, SE.

Setiap Mahasiwa ataupun Siswa yang telah menyelesaikan PKL / Magang di Dinas Perhubungan Kab. Kampar akan diberikan Piagam Penghargaan dari Dinas Perhubungan Kab. Kampar, sebagai bentuk penghargaan yang diberikan kepada Mahasiswa atau Siswa yang telah menyelesaikan PKL/Magang.

Penyerahan Piagam dari Kepala Dinas yang Diwakili oleh Kabid Pengembangan dan Keselamatan kepada Mahasiswa PKL STIE Riau.

Dilanjutkan Penyerahan Penilaian dari Kepala Dinas kepada Mahasiswa STIE Riau.

Penyerahan Penilaian dari Mahasiswa STIE Riau kepada Dosen Pembimbing STIE Riau.

Sebagai bentuk ucapan terimakasih, Mahasiswa STIE Riau memberikan cendera mata kepada Dinas Perhubungan Kab. Kampar, sekaligus penyerahan Inovasi.

Penyerahan Cendera Mata dari Mahasiswa STIE Riau kepada Dinas Perhubungan Kab. Kampar.

Penyerahan Inovasi dari STIE Riau kepada Dinas Perhubungan Kab. Kampar.

 

Kepala Dinas Perhubungan Kab. Kampar yang diwakili oleh Kepala Bidang Pengembangan dan Keselamatan Bapak Yurisdian, mengucapkan selamat dan terimakasih kepada Mahasiswa STIE Riau yang telah menyelesaikan PKL di Dinas Perhubungan. Disampaikan juga, Inovasi yang telah dibuat oleh Mahasiswa STIE Riau sangat bermanfaat untuk Dinas Perhubungan Kab. Kampar.

Dosen Pembimbing STIE Riau dalam sambutannya mengucapkan terimakasih banyak kepada Dinas Perhubungan Kab. Kampar yang telah menerima Mahasiswa kami untuk melaksanakan PKL disini, dan telah memberikan banyak ilmu dan pengalaman. Semoga untuk kedepannya Mahasiswa kami kembali diberikan kesempatan untuk PKL disini.

 

Foto Bersama Mahasiswa dan Dosen Pembimbing STIE Riau bersama Pejabat Dinas Perhubungan Kab. Kampar.

 

Demikian kegiatan Ekspos Inovasi PKL dari Mahasiswa STIE Riau (DISHUB KPR/RD).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *