Pin It

Peresmian Halte bantuan PT. Jasa Raharja (Persero) di Pondok Pesantren Mu’alimin Muhammadiyah Bangkinang

376 Views

 

Dinas Perhubungan bersama dengan Jasa Raharja melaksanakan Peresmian  Halte bantuan PT. Jasa Raharja (Persero) di Pondok Pesantren Mu’alimin Muhammadiyah Bangkinang, Senin (27/01/2020).

Sebelum dilaksanakan Peresmian Halte, Dinas Perhubungan bersama dengan Jasa Raharja mengikuti Upacara Bendera di Pondok Pesantren Mu’alimin Muhammadiyah Bangkinang, Kadishub Kampar selaku Pembina Upacara menyampaikan arahan kepada siswa / siswi .

Dilanjutkan dengan Penyampaian arahan dari Kepala Cabang Jasa Raharja Provinsi Riau “ Dalam berkendara harus mementingkan keselamatan berkendara dan mengingatkan bahwa dalam menggunakan kendaraan sewa umum harus melihat standar keselamatan yang dikeluarkan oleh Jasa Raharja dan KIR Kendaraan oleh Dinas Perhubungan agar bisa menentukan layak Menggunakan Kendaran tersebut ”.

Setelah melaksanakan upacara dilanjutkan dengan Pemotongan Pita pada Peresmian Halte bantuan PT. Jasa Raharja (Persero) di depan Pondok Pesantren Mu’alimin Muhammadiyah Bangkinang di Desa Kumantan, yang turut dihadiri oleh Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar, Sekretaris Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar, Kepala Cabang Jasa Raharja Provinsi Riau dan Kepala Administrator Jasa Raharja Provinsi Riau, Kepala Pimpinan Pondok Pesantren Mu’alimin Muhammadiyah Bangkinang beserta Staf, Kepala Bidang Pengembangan dan Keselamatan, Kepala Bidang Angkutan dan Sarana , Kepala Bidang Prasarana, Kasi Keselamatan Lingkungan Perhubungan, Kasi Prasarana, Staf Bidang Pengembangan dan keselamatan, dan Staf Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar.

Dalam Pelaksanaan Peresmian Halte bantuan PT. Jasa Raharja (Persero) di Pondok Pesantren Mu’alimin Muhammadiyah Bangkinang berjalan dengan lancar.

(DishubKPR/al)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *