Pin It

Dishub Kampar siap sukseskan Rangkaian Hari jadi Kab. Kampar ke-70 tahun 2020 di Bidang Transportasi

405 Views

Bangkinang Kota ; Apel gabungan yang rutin dilaksanakan setiap minggunya di hari Senin di Halaman Kantor Bupati  Kabupaten Kampar mulai jam 07.30 – 08.00 merupakan hal yang sangat wajib bagi ASN dan THL di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar,

Sekretaris Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar Kholis Febriyasmi, STTP, M.Si sebagai Komandan Upacara dan Kepala Bidang Prasarana Kabupaten Kampar Zulkifli, SE sabagai  Perwira Upacara Di Halaman Kantor Bupati Kampar Senin (27/01/2020).

Pada kesempatan tersebut Langsung di pimpin Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH yang diwakili oleh Asisten Administrasi Umum Setda Kampar Drs. H. Syamsul Bahri, M. Si dalam arahannya ingatkan ASN untuk Sukseskan Rangkaian Hari Jadi Kampar ke 70 tahun 2020 agar nantinya program yang sudah  rencanakan bisa berjalan tepat waktu sebagaimana yang kita harapkan dan Tanggal 06 Februari 2020 tinggal beberapa hari lagi, selain Acara pokok berbagai rangkaian untuk memeriahkan akan kita gelar, oleh sebab itu mari kita sukseskan seluruh rangkaian kegiatan tersebut yang digelar mulai sebelum hari H.

*Selain apel Gabungan, Paripurna di DPRD Kampar dan Makan bajambau, kita juga gelar Penobatan Bupati sebagai payung Panji adat Kampar” Kata Syamsul Bahri.

“Oleh sebab itu kami meminta kepada seluruh ASN dan masyarakat dapat mensukseskan kegiatan ini” Pintanya lagi dihadapan seluruh peserta apel yang diikuti seluruh pejabat Eselon, staf dan THL dilingkungan Pemkab Kampar.

(DishubKPR/rd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *