Pin It

Dishub Kampar Pasang Barrier untuk Rekayasa Pengamanan Lalu Lintas dan parkir di Acara Pacu Sampan di Hut Kampar Ke 70 tahun 2020

264 Views

 

Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar melaksanakan pemasangan Barrier untuk rekayasa Pengaturan Lalu Lintas dan parkir acara  Open Turnamen Pacu Sampan dalam rangka Hari Ulang Tahun Kabupaten Kampar ke 70 Tahun 2020. Pengaturan Lalu Lintas  Langsung di pimpin oleh kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar Drs. Mahadi, MH yang di wakilkan oleh Sekretaris Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar Kholis Febriyasmi, STTP, M.Si. langsung di koordinantor oleh Kepala Bidang Angkutan Sarana Kabupaten Kampar M.Nasir, SE. Acara ini dihadiri Bupati Kampar H.Catur Sugeng Susanto, SH membuka secara resmi Open Turnamen Pacu Sampan dalam rangka Hari Ulang Tahun Kabupaten Kampar ke 70 Tahun 2020 yang dilaksanakan di tepian turap Desa Muarauwai Bangkinang,Kamis (30/01/2020).

Dalam sambutannya Bupati Kampar mengucapkan terima kasih kepada ketua pelaksana dan juga panitia yang terlibat  telah melaksanakan tugas dengan baik sehingga acara open turnamen pancu sampan ini dapat terlaksana dengan baik.
Melihat Pantauan dilapangan, masyarakat sangat antusias dalam mengikuti dan melihat secara langsung open turnamen pancu sampan, hal ini terlihat jelas di saat para peserta mendayungkan sampannya yang begitu cepat dan terarah demi mencapai titik finish.

(DishubKPR/rd).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *