Pin It

Tim Pacu Sampan Dishub Kampar ikuti Festival Dalam Rangka Hari Jadi Kabupaten Kampar ke-70 tahun 2020

389 Views

Tim Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar mengikuti Festival Pacu Sampan Dalam Rangka Hari Jadi Kabupaten Kampar ke-70 tahun 2020, Bertempat di Lapangan Turap Tepian Sungai Kampar Desa Muara Uwai Kec. Bangkinang, Kamis (30/1/2020) sekira pukul 15.30 Wib.

Acara yang diikuti oleh OPD Kampar, Forkopimda dan terbuka untuk umum itu disambut baik oleh masyarakat Kampar yang mana pagi ini masyarakat antusias memenuhi tepian sungai Kampar untuk melihat secara langsung perlombaan tersebut.

dalam acara tersebut dihadiri Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar, Sekretaris, Kepala Bidang, dan Supporter dari Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar dalam rangka mendukung tim  Dishub Kampar.

Peserta yang mengikuti pacu sampan terdiri dari diikuti sebanyak 40 tim peserta yang terdiri dari 30 tim peserta yang berasal dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Kampar, 7 tim peserta dari Kecamatan dan 3 tim peserta umum bertanding tersebut.

Pemerintah Kabupaten Kampar menghimbau masyarakat untuk dapat mengikuti dan menyaksikan selama berjalannya perlombaan yang digelar dari tanggal 1 – 4 Februari 2020 pada jam 8.00 – 9.00 pagi, dan sore harinya jam 16.00 – sampai dengan selesai.

(DishubKPR/rd).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *