Pin It

Gallery Serah Terima Satu Unit Bus Sekolah Toyota Bantuan PT Agung Automall ke Pemerintah Kabupaten Kampar

84 Views

Dishub Kampar – PT Agung Automall menyerahkan satu unit bus sekolah kepada Pemerintah Kab. Kampar dalam rangka pelaksanaan Program CSR (Corporate Social Responsibility) yang dilaksanakan di Taman Kota Bangkinang, Rabu (5/2/2020).

Sebelum pelaksanaan penandatanganan berita acara serah terima, pihak PT Agung Automall berkunjung ke Dinas Perhubungan Kampar.

Kadishub Kampar menyampaikan kita mendapatkan kepercayaan dari pihak swasta kepada Pemerintah Kab. Kampar dalam hal ini Dinas Perhubungan Kab. Kampar untuk menerima satu unit Bus Sekolah Toyota.

Ini merupakan upaya Pemerintah Kab. Kampar untuk meningkatkan kualitas pelayanan sektor Perhubungan, serta meningkatkan peran Pemerintah di wilayah Kab. Kampar guna memberikan pelayanan keselamatan transportasi bagi masyarakat Kab. Kampar, khususnya Pelajar.

Penandatanganan berita acara serah terima Bus Sekolah dilaksanakan oleh Himawan Wahyu selaku Regional Manager Agung Toyota Wilayah Barat atas nama PT Agung Auto Mall dan Kepala Dinas Perhubungan Kab. Kampar Drs. Mahadi, MH, yang disaksikan oleh Bupati Kampar, Sekretaris Daerah dan Kepala OPD dan tamu undangan, yang dilanjutkan penyerahan kunci secara simbolis .

Secara resmi Bus Sekolah berwarna kuning dengan plat nomor BM 7082 F telah diserahkan kepada Pemerintah Kab. Kampar, yang selanjutnya bisa digunakan untuk transportasi masyarakat khususnya Pelajar yang akan berangkat sekolah, sehingga dapat menekan angka penggunaan kenderaan bermotor kesekolah serta menekan angka kecelakaan pelajar di jalan raya.

(Dishub KPR/CM).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *