Pin It

Dinas Perhubungan Tindaklanjuti Persoalan Parkir di Kampar Expo

339 Views
 Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar langsung menindaklanjuti pemberitaan  tentang tingginya pungutan parkir yang terjadi di kawasan Kampar Expo yang digelar di Lapangan Merdeka Bangkinang.

Dishub Kampar langsung turun ke lokasi dalam rangka melakukan peninjauan dan pengendalian parkir berdasarkan surat perintah dari Kepala Dinas Perhubungan.

“Seluruh anggota parkir yang melaksanakan aktivitas parkir di kawasan Kampar Expo sudah dikumpulkan dan diberi pengarahan terkait besaran pungutan parkir berdasarkan Perda no 7 tahun 2012 tentang retribusi jasa umum,” kata Kabid Prasarana Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar, Rabu (5/2/2020).

Dinas Perhubungan akan melakukan pengawasan dan pengendalian parkir selama acara di kawasan Kampar Expo.

“Setelah diberi pengarahan, mereka siap untuk mengikuti aturan yang sudah ditentukan sesuai dengan Perda No 7 tahun 2012 tentang Restribusi Jasa Umum yang menyebutkan parkir roda 2 hanya 1 ribu rupiah, roda 4 hanya 2 ribu rupiah dan untuk parkir truk dan bus cuma 3 ribu rupiah,” katanya.

Kabid Prasarana Dishub Kampar Zulkifli berharap agar tidak ada lagi keluhan masyarakat tentang tingginya harga parkir di Kabupaten Kampar terkhusus diarea Kampar Expo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *