Pin It

Bupati Kampar Serahkan Piala Pemenang Pertandingan Hari Jadi Kampar ke-70.

46 Views

Bangkinang kota,-Bupati Kampar yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kampar Drs. Yusri, M.SI memimpin apel Senin Pagi sekaligus menyerahkan Piala untuk pemenang pertandingan Olahraga Sempena peringatan HUT Kampar ke-70 dilapangan Upacara Kantor Bupati Kampar pada Senin (24/2).

Pada kesempatan tersebut, Sekda Kampar Yusri menyerahkan Piala untuk Volly Ball Putra yang juara I diraih oleh Dinas PUPR, Juara II DPMPTSP dan Juara III Kodim 0313/KPR, sementara Untuk Puteri diraih oleh Polres Kampar, Juara II Dinas PUPR, Juara III Kementerian Agama. Sementara itu untuk Futsal keluar sebagai Juara I, RSUD Bangkinang dan Juara II Dinas PU Perkim.

Kepada Para juara, diserahkan Piala dan uang pembinaan Sebesar Rp. 4 juta untuk juara Pertama , 3 juta untuk juara Kedua, 2 juta untuk juara Ketiga. Sedangkan untuk Futsal juara I meraih uang sebesar Rp. 2 juta dan Juara II Rp. 1.5 juta.

Usai menyerahkan piala bagi pemenang pertandingan, pada apel pagi tersebut, Yusri menyampaikan kepada seluruh OPD agar selalu menegakkan disiplin, baik disiplin Kehadiran maupun disiplin administrasi di lingkungan dinas masing-masing, khusus bagi OPD yang mempunyai Unit pelaksana Teknis (UPT) di Kecamatan agar selalu memperhatikan kedisiplinan ASN karena mereka merupakan ujung tombak, perpanjangan tangan pemerintah di Kecamatan.

“disiplin adalah kunci dari seluruh kesuksesan, untuk itu, tanamkanlah sikap tersebuk dalam diri setiap ASN yang ada di Kabupaten Kampar, agar segala yang kita rencanakan dapat berjalan sesuai dengan apa yang kita harapkan” harap Yusri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *