Pin It

Penandatanganan Perpanjangan MoU & MoA PTDI-STTD Polbit Kab.Kampar

149 Views

Dishub Kampar – Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH menandatangani MoU & MoA Politeknik Transportasi Darat Indonesia (PTDI) – STTD dengan Pemerintah Kabupaten Kampar di Ruang Kerja Bupati Kampar, Rabu (26/02/2020).

Bupati Kampar Menandatangani MoU dan MoA PTDI-STTD dengan Pemkab Kampar, ikut hadir Kadishub Kampar, Sekretaris dan Kabid Pengembangan dan Keselamatan Dishub Kampar 

 

Sehubungan dengan telah berakhirnya MoU dan MoA antara Sekolah Tinggi Transportasi Darat dengan Pemerintah Kabupaten Kampar, selama 5 (lima) tahun dari tahun 2015 s/d 2019, dirasa perlu untuk diperbaharui, mengingat kebutuhan Sumber Daya Manusia (SDM) sektor Transportasi Darat di Pemerintahan Kabupaten Kampar masih sangat kekurangan, yaitu Aparatur Sipil  Negara (ASN) yang berkompetensi perhubungan.

 

Kerjasama tersebut bertujuan sebagai upaya pemenuhan bezeting kebutuhan PNS Sektor Perhubungan dengan mendapatkan kuota daerah pada Seleksi Penerimaan Calon Taruna Politeknik Transportasi Darat Indonesia – STTD yang bersifat kedinasan, yang diikuti oleh putra-putri terbaik Kabupaten Kampar dan setelah lulus mendapatkan formasi PNS dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, serta pada akhirnya dapat diangkat menjadi CPNS Daerah.

Bupati Kampar bersama Pejabat Dinas Perhubungan Kab. Kampar

Dengan adanya kerjasama ini, maka Pemerintah Kabupaten Kampar melalui Dinas Perhubungan Kab. Kampar akan melaksanakan Rekrutmen Taruna Ikatan Dinas, dapat diikuti oleh putra-putri terbaik Kabupaten Kampar melalui seleksi Penerimaan Calon Taruna. (DishubKpr)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *