Pin It

Kadishub: Tarif Parkir Rp. 1.000 untuk Sepeda Motor

45 Views

Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar, Drs. Mahadi. MH menegaskan bahwa tarif parkir di wilayah Kabupaten Kampar harus berdasarkan Peraturan Daerah (Perda) No 7 Tahun 2012 tentang Restribusi Jasa Umum, Sepeda motor (tarifnya, red) seribu rupiah. Untuk mobil dua ribu rupiah,” ujar Kadishub,Sabtu (7/3/2020) pagi.

Kadishub mengaku sudah menurunkan tim untuk melakukan pengawasan ke beberapa titik yang terindikasi melakukan pemungutan uang parkir melebihi ketentuan. timnya sudah turun ke wilayah Rantau Kampar Kiri untuk melakukan penertiban pada desa-desa yang disinyalir tarif parkirnya menabrak perda.

”Kita sudah turun ke sana. Kemarin mereka berjanji sama kami ndak akan membuat lagi (memungut parkir melebihi perda). Bahkan kordinatornya pun sudah kita panggil,” ungkap Kadishub. para pelanggar perda parkir ini untuk tidak membandel, jika tak ingin nantinya berurusan dengan penegak hukum.

Kadishub mengimbau masyarakat tak sungkan melapor kepada pihaknya bila menemukan juru parkir meminta tarif melebihi ketentuan perda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *