Pin It

Penutupan DPM PTDI-STTD tahun 2020 di Politeknik Kampar

159 Views

Pemerintah Kabupaten Kampar melalui Dinas Perhubungan Kab.Kampar bekerja sama dengan Politeknik Transportasi Darat Indonesia – Sekolah Tinggi Transportasi Darat (PTDI-STTD) Bekasi Menutup Diklat Pemberdayaan Masyarakat (DPM) di Politeknik Kampar.

Kegiatan ini resmi di tutup oleh Dosen Sekolah Tinggi Transportasi Darat (PTDI-STTD) ini diikuti 315 peserta yang berkaitan erat dengan dunia transportasi darat di Kabupaten Kampar.

Turut hadir, Dewan Penyantun PTDI-STTD yang juga memberikan materi Diklat, Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar yang langsung di wakili oleh Kepala Bidang Pengembangan & Keselamatan, Yurisdian, S.Si.T, ST, S.IPem, M.Eng, M.Si, Ph.D .

Atas nama Pemerintah Kabupaten Kampar Bupati, Sekretaris Daerah, dan Kadishub Kampar mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya, dimana Diklat Teknis ini telah berlangsung selama 3 hari ini Semoga ilmu yang didapatkan ada pengaruh yang dapat ditularkan kepada Keluarga, handai taulan dan masyarakat. Sehingga, ZERO ACCIDENT yang disampaikan oleh Bupati Kampar dapat terwujud, Kami mengucapkan terimakasih kepada Sekolah Tinggi Transportasi Darat (PTDI-STTD)  yang telah mempercayai kepada Pemerintah Kabupaten Kampar melalui Dinas Perhubungan Kab. Kampar untuk melaksanakan Diklat selamat 3 hari sebanyak 315 peserta ini salah satu cara kita untuk menciptakan SDM Unggul Kab. Kampar.

 

Berikut ini nama-nama yang berpretasi di DPM Transdar tahun 2020 :

  1. Almughni Ihsan dari DPM Emisi Gas Buang
  2. M. Irsyad (Kabun) dari DPM Pembuatan Rambu dan Marka
  3. M. Rapitra dari DPM Pemeliharaan Sepeda Motor
  4. Ridho Rinanda dari DPM Orientasi LLAJ
  5. Isma dari DPM Pemeriksa Sikap Roda
  6. Muhammad Adi dari DPM Keselamatan Berlalu Lintas
  7. Sri Mardianti dari DPM Penyelenggaraan Parkir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *