Pin It

Cegah Penyebaran Virus Corona, Dishub Kampar Ajak Pedagang dan Pengunjung Jaga Kebersihan dan selalu tingkatkan kewaspadaan

324 Views

Menyikapi pencegahan penyebaran Virus Corona ( Covid-19) yang telah mewabah di Indonesia, Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar yang langsung di pimpin Kadishub Kampar Drs. M. Amin Filda yang di wakili oleh Kabid Prasarana, Zulkifli, SE dan Kabid Angkutan dan Sarana, M Nasir, SE meminta kepada pedagang maupun pengunjung Pasar Bangkinang agar meningkatkan kewaspadaannya terhadap penyakit Virus Corona tersebut,” jelasnya. Rabu ( 01/04/20).

Selanjutnya Dishub Kampar juga mengeluarkan himbauan kepada para pedagang, agar berhati-hati dan selalu tingkatkan kewaspadaan, karena di pasar ataupun dipusat keramaian paling cepat menularnya Virus Corona. Maka dari itu mari kita ikuti himbauan pemerintah Kabupaten Kampar agar bisa memutus mata rantai penyebaran Virus Corona tersebut. Karena Virus Corona ini sangat berbahaya.

Dishub Kampar juga mengajak kepada pedagang maupun pengunjung, supaya selalu menjaga kebersihan di  Pasar tempat Jula beli dan rajin mencuci tangan. Dishub Kampar menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kampar, agar selalu waspada kepada masyarakat kita yang pulang dari perantauan yang termasuk daerahnya zona merah penyebaran covid -19. Karena kita lebih baik mencegah, daripada mengobati.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *