Pin It

Cegah Kemacetan, Dishub Kampar melaksanakan Pengamanan Lalu Lintas dilokasi Pasar Ramadhan.

222 Views

Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan tahun 1441H Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar melaksanakan Pengamanan Lalu Lintas dilokasi Pasar Ramadhan, Jumat (24/04/2020). situasi lalu lintas diseputaran Kota Bangkinang. Terutama pada sore hari selalu ramai dengan banyaknya aktivitas masyarakat yang berbelanja untuk keperluan buka puasa.
Beberapa kawasan menjadi pusat keramaian masyarakat, karena adanya pasar ramadhan. Antara lain yaitu di Jalan Prof. M. Yamin disekitar Terminal Pasar Bawah, Jalan Sisingamangaraja sekitar Pasar Inpres, Jalan Datuk Tabano, Jalan Ahmad Yani, dan Jalan Agus Salim.
Kemudian untuk mengantisipasi kemacetan Lalu Lintas, khususnya disekitaran pasar tumpah Ramadhan ini. Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar, menurunkan sejumlah personel pada titik – titik keramaian ini untuk melakukan Pengaturan Lalu Lintas.
Terkait kegiatan pengaturan Lalu Lintas pada sore hari ini selama bulan Ramadhan setiap sorenya akan dilakukan pengaturan oleh Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar pada lokasi – lokasi keramaian dan daerah rawan kemacetan.
(DishubKPR).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *