Pin It

Tim Posko Penanggulangan Covid-19 Perbatasan Kampar-Sumbar Mulai Lakukan Cek Kesehatan Pengendara Lalu Lintas

249 Views

Tim Posko Covid-19 Pebatasan Kampar-Sumbar Mulai Lakukan Cek Semua Kesehatan Pengendara yang datang dari arah Sumatera Barat dan akan melewati Kabupaten Kampar, hal ini sengaja dilakukan akibat semakin mewabahnya pandemi covid-19 hampir diseluruh daerah di Indonesia.

Begitu dikatakan Bupati Kampar yang diwakili oleh Sekda Kampar, Yusri, M.Si saat melakukan peninjauan ke lokasi posko Covid-19 yang terletak di simpang Desa Batu Bersurat di Ke amatan XIII Koto Kampar.

Pelaksanaan cek kesehatan Covid-19 nantinya akan dilaksanakan setiap hari bersama para tim yang telah dibentuk sampai pandemi Covid-19 ini berakhir.Kegiatan ini adalah bukti hadirnya pemerintah di tengah-tengah masyarakat dalam rangka pencegahan covid-19, disini akan selalu ada tim yang tergabung dalam satgas covid-19 yang terdiri dari tenaga medis, Satpol PP Kampar, Dishub Kampar, BPBD kampar serta Dinas Sosial yang dipandu oleh para Kepala Bidangnya masing-masing setiap hari.

Ditambahkan Yusri, untuk diketahui kehadiran pos ini bukan untuk meyulitkan masyarakat atau pengendara, tetapi membantu para pengendara dalam malakukan cek kesehatan sambil istirahat, dan jika lapar, juga tesedia dapur umum di Dapur Umum tersebut.

Didampingi Kadishub kampar M Amin Filda dan Kadiskes Kampar Dedy Sambudi, Yusri mengingatkan kepada seluruh petugas agar jangan ada keraguan dalam memberhentikan kendaraan yang datang dari Sumbar, pandu mereka mulai dari mencuci tangan, cek suhu kesehatan serta penyemprotan mobil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *