Pin It

Ditetapkan PSBB, Dishub Kampar ikuti Apel Konsolidasi Pasukan.

299 Views

 

 

 

 

 

 

 

 

Sabtu pagi (16/5/2020) mulai pukul 08.30 Wib, bertempat di Lapangan Pelajar Kecamatan Bangkinang Kota dilaksanakan Apel Konsolidasi Pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Kabupaten Kampar.

Apel yang diawali dengan Peninjauan pasukan dan operasinal Langsung di Pimpin Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid SIK, didampingi oleh Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar Drs M. Amin Filda, Kadis Kesehatan Dedi Sambudi, Sekretaris Satpol PP Kampar Agustar dan plh Kepala Pelaksana BPBD Amga.

Peserta Apel terdiri dari Personel Polres Kampar dari semua Satuan Fungsi, Anggota Satpol PP, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan dan BPBD Kampar.

Kapolres Kampar selaku Pimpinan Apel dalam arahannya menyampaikan, bahwa Kabupaten Kampar termasuk dalam 5 kabupaten Kota di Riau yang telah ditetapkan sebagai daerah PSBB, Apel Konsolidasi ini dimaksudkan untuk menyamakan persepsi oleh semua unsur pelaksana.

Terkait penetapan PSBB ini telah didirikan 11 posko check point yang tersebar di daerah-daerah perbatasan Kabupaten Kampar serta beberapa lokasi strategis lainnya.

 

Apel ini konsolidasi untuk menyatukan visi dan persepsi sehingga adanya kesatuan pandangan bagaimana kita menjentikkan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Kampar.

Diumpamakan Kapolres Kampar nanti akan ada beberapa pembatasan terkait transportasi seperti Yang boleh beroperasi transportasi bahan pokok, medis, pengamanan, BBM, bagaimana teknisnya kita sampaikan kepada Ka Posko, begitu juga terhadap Tim penegakan Hukumnya, pelanggaran selama PSBB, sehingga semua akan berjalan dengan baik.

Apalagi Kita masih di suasana Ramadhan ihlas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat semoga ini jadi amal bagi kita, jangan sampai menjadi sesuatu yang mengganjal” Himbau Kapolres Kampar.

Jaga kesehatan tetap semangat, wajib maksr, jaga jarak, cuci tangan.
Sampaikan kepada seluruh sanak keluarga, teman maupun masyarakat agar tetap jaga protokol kesehatan.

Tujuan utama kegiatan ini tak lain adalah bagaimana penyebaran Covid-19 berhenti di Kabupaten Kampar” Tutup Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *