Pin It

Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar membuat video kampanye dengan Inovasi di Bidang Transportasi Umum versi Kearifan lokal “Becak Ocu New Normal”.

283 Views
Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar membuat video kampanye dengan Inovasi protokol kesehatan bidang transportasi umum versi kearifan Lokal “Becak Ocu New Normal”, wakili Kampar dalam project Inovasi daerah tentang penerapan new normal. Project ini berupa video pendek dengan durasi 1 menit 5 detik, yang merangkum inovasi yang dilakukan pada penerapan new normal, Sabtu (06/06/2020).
Project ini dibawah instruksi Kemendagri kepada pemda untuk membuat video kampanye penerapan new normal. Ada tujuh bidang video yang dibuat, salah satunya adalah bidang bidang transportasi umum versi kearifan Lokal. Nantinya sebelum tanggal 8 Juni video ini dikirim ke Kemendagri untuk dilombakan dengan daerah daerah lain.
Elemen-elemen yang terlibat dalam penerepan new normal Dishub Kampar adalah Kepala Dinas Perhubungan, Drs M. Amin Filda selaku Penanggung Jawab,  Sekretaris, Kabid Angkutan Sarana dan Staf Dishub Kampar sebagai Pemain Video pendek tersebut. Semua elemen ini  sudah terlibat aktif dalam penerapan protokol kesehatan sejak awal himbauan PSBB dari pemerintah daerah
Dalam Video Transportasi umum versi kearifan Lokal “Becak Ocu New Normal penumpang wajib memakai masker dan mencuci tangan sebelum masuk dalam becak ( Kendaraan Roda Tiga) dan hanya di perbolehkan penumpang hanya 1 orang. Pengambilan video berjalan lancar dan anggota Dishub Kampar antusias untuk ikut terlibat dalam pengambilan scene.
(DishubKpr).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *