Pin It

Dishub Kampar melaksanakan tugas Pengamanan Lalu Lintas dan parkir pada Acara Pencanangan Gerakan Ocu Mapan

136 Views

Dishub Kampar melaksanakan tugas Pengamanan Lalu Lintas dan parkir pada Acara Pencanangan Gerakan Ocu Mapan (Optimalisasi Cara Untuk Mandiri Pangan) pada hari Kamis tanggal 11 Juni 2020 pukul 08.00 Wib di Kebun Bersama Kelompok Wanita Tani Jalan Sungai Kampar Kelurahan Bangkinang perlengkapan untuk keperluan perekayasaan lalu lintas ( Traffic Cone, Water Barier, Rambu Portable.

Bupati Kampar, H. Catur Sugeng Susanto, SH membuka pencanangan gerakan ocu mapan, yang dilaksanakan di Kelurahan Langgini, Kecamatan Bangkinang Kota diharapkan dengan program ini, optimalisasi mandiri pangan dapat segera terwujud sehingga kebutuhan pangan dan gizi dalam keluarga dapat terpenuhi.

Ditambahkan Catur, dengan optimalisasi cara mandiri pangan ini, diharapkan dapat mendukung pengendalian inflasi sehingga nantinya diharapkan bisa meraih penghargaan TPID Award. pencanangan gerakan ocu mapan yang dilaksanakan ini seluruh stakeholder terkait seperti dinas ketahanan pangan, pengurus KTNA, Camat, Lurah dan kepala Desa serta penyuluh dan kelompok wanita untuk sungguh-sungguh melaksanakan dan mendukung gerakan ocu mapan, sehingga dapat berhasil dengan baik.

Pengamanan Lalu Lintas dan parkir pada Acara Pencanangan Gerakan Ocu Mapan  dilaksanakan dengan baik, pelaksanaan acara  Acara Pencanangan Gerakan Ocu Mapan (Optimalisasi Cara Untuk Mandiri Pangan berlangsung aman dan lancar.

(DishubKPR).

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *