Pin It

Dishub Kampar hadiri Pembukaan acara launching Blu-E pengujian Kendaraan bermotor Dishub Kab. Inhu

248 Views

Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar  Drs. M. Amin Filda berserta jajarannya menghadiri Pembukaan acara launching Blu-E pengujian Kendaraan bermotor Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu Provinsi Riau untuk memberikan pelayanan yang lebih prima.Pemkab Inhu pada Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pengujian Kendaraan Bermotor dibawah Dinas Perhubungan  Inhu miliki peralatan pengujian berbasis digital, Rabu ( 09/07/2020).

Acara peresmian penerapan BLUE  dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Inhu H Khairizal SE MSi. Dalam kesempatan itu tampak hadiri Kadishub Kabupaten Inhu, Drs Erpandi, Plt Kadishub Provinsi Riau Ahmad Syah Harrofie dan Kepala Balai Pengelolaan Transportasi Darat Wilayah IV, Ardono yang hadir mewakili Dirjen Perhubungan Darat Kemenhub RI.

UPT Pengujian Kendaraan Bermotor Dishub Inhu, saat ini juga sudah terakreditasi B dan disiapkan menuju A. Bahkan UPT Pengujian Kendaraan Bermotor Dishub Inhu itu diklaim menjadi yang pertama di Sumatera yang memakai peralatan canggih tersebut. Ditambah lagi, Dishub Inhu juga menerapkan BLUE dapat menghindari pemalsuan lulus uji kendaraan. Karena BLUE terdapat beberapa komponen, antara lain kartu pintar, sertifikat lulus uji, dan hologram yang terdapat kode QR.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *