Pin It

Irup Apel Senin Sekda Sampaikan 3 Hal Penting

164 Views

Bangkinang Kota,-Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto,SH yang diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs. Yusri, M.Si menyampaikan ada tiga hal yang harus menjadi perhatian seluruh Aparatur Sipil Negara dikabupaten Kampar, diantaranya Pertama terkait Anggaran saat ini tengah dilakukan pembahasan APBD Perubahan Dan APBD Murni Tahun 2021, kita berharap semua OPD Bisa mempecepat menyusun Kegiatan skala Prioritas, diharapkannya seluruh Satker memiliki skala prioritas dan dapat segera menyampaikan kepada Bupati Kampar.

Hal itu disampaikan Sekretaris Daerah ketika menjadi Inspektur Apel Senin dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar yang dipusatkan di lapangan upacara Kantor Bupati Kampar, pada Senin (20/7). Pada apel Senin itu juga diikuti Seluruh Pejabat Oselon IV, III, Dan II, Dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar.

Selanjutnya yang Kedua, terkait kondisi new normal, Sekda meminta Kepada Kepala Dinas Pendidikan agar terus dapat melaksanakan proses pendidikan dimasa New Normal, tenaga pendidik harus merumuskan program proses belajar selain daring berkaitan dengan siswa didik yang berada di daerah yang sulit, karena mereka tidak memiliki android dan signal yang bagus, aturlah regulasi sebijak mungkin, agar anak kita tetap mendapatkan pendidikan.

Seterusnya yang Ketiga, Yusri menekankan kepada Dinas Kesehatan untuk tetap memperhatikan kondisi kesehatan masyarakat Kabupaten Kampar, khususnya kepada Ibu hamil, untuk tetap mengontrol konsumsi gizi ibu hamil, jangan sampai generasi Kampar mengalami kekurangan gizi atau stunting.

“Jangan sampai ditengah Pandemi Corona ini kita mengabaikan kesehatan Ibu hamil, karena generasi kedepan harus sehat dan Cerdas dengan pemenuhan gizi yang baik” tutur Yusri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *