Pin It

Kunjungan Kerja Pembebanan Jalan oleh Komisi II DPRD Kabupaten Sijunjung ke Dishub Kabupaten Kampar

87 Views

Bangkinang, Rabu, 19 Agustus 2020, Kunjungan Kerja Pembebanan Jalan oleh Komisi II DPRD Kabupaten Sijunjung ke Dishub Kabupaten Kampar disambut baik oleh Kepala Dinas Perhubungan Kab. Kampar Drs. M. Amin Filda diwakili oleh Kepala Bidang Pengembangan dan Keselamatan Yurisdian, S.Si.T, ST, S.IPem, M.Eng, M.Si, Ph.D dan  Kepala Bidang Prasarana Zulkifli, SE.

Kunjungan Kerja Komisi II DPRD Kabupaten Sijunjung di Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar dalam rangka mengumpulkan masukan dan informasi tentang Pengaturan Pembatasan Beban pada Jalan Kabupaten.  Dalam Kunjungan ini dari Komisi II DPRD Sijunjung dihadiri oleh H. Bakri, SH (Wakil Ketua DPRD), Yusni Darti, SH., MM (Anggota Komisi II), Antonio Oksa Mursal, S. Ap (Wakil Ketua Komisi II), Amlasta Boy (Anggota Komisi II), Syamsurijal (Kabag Umum Set. DPRD), Drs. H. Efrenedi Nangkodo (Anggota Komisi II), Aprisal Putra Bungsi, S.Ap (Ketua Komisi II), Indrawadi (Sekretaris Komisi II), Mukhlis, S.Hi (Anggota Komisi II), Givo Aldino (Anggota Komisi II), dan Veri Satria (Sekretaris Dinas Perhubungan Sijunjung), beserta rombongan.

Dari Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar juga dihadiri oleh para Kepala Seksi, Kasubbag, serta staff Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar.  Dan dihadiri oleh Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Kampar yang diwakili oleh Kasi Pemeliharaan Jalan & Jembatan Dinas PUPR Kab.Kampar Imam gozali, ST.MT. Dilaksanakan di Aula Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar.

Kunjungan Kerja Komisi II DPRD Kabupaten Sijunjung di Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar

Penyerahan kenang-kenangan dari Komisi II DPRD Kabupaten Sijunjung ke Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar. (Dishub KPR/).

Penyerahan kenang-kenangan dari Komisi II DPRD Kabupaten Sijunjung ke Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar

Plakat Kenang-kenangan dari Komisi II DPRD Kabupaten Sijunjung untuk Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *