Pin It

Kunjungan Kerja Persiapan Penanganan Penerangan Jalan Umum ke Dishub Inhu

161 Views

Rengat, Senin / 28-09-2020. Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar Bpk Drs. M. Amin Filda yang diwakili oleh Kabid Prasarana Zulkifli, SE, Kabid Pengembangan dan Keselamatan Yurisdian, S.Si.T, ST, S.IPem, M.Eng, M.Si, Ph.D, Staf Bidang Prasarana Roma Handoko, A.Md.LLAJ dan Staf Subbag Perencanaan dan Evaluasi Indrawirman Alayyubi, A.Md.LLAJ disambut langsung oleh Kadishub Kabupaten Indragiri Hulu Bpk. Drs.Erpandi, Sekretaris Ir. H.Winaldi, M.Si, Kabid Lalin dan Angkutan Sarju, S.Hut, Kabid Prasarana Amshal, SE,MM, Kabid Pengembangan dan Keselamatan Zulkahesti Melati, SH, Kepala UPT Pengujian Kendaraan Bermotor Haeru Purwanto, SE, M.Ak, beserta seluruh pejabat esselon IV dan seluruh Keluarga Besar Dishub Inhu dalam Kunjungan Kerja persiapan penanganan Penerangan Jalan Umum.

 

Tim Dishub Kampar

Dalam diskusi dipimpin oleh Kadishub Inhu beserta jajarannya terkait pra pemindahan Kewenangan penangan PJU, Dasar Hukum, Proses perhitungan penitikan, Tim Teknis, Rekom BPK, intensitas kerjasama dengan PLN, Pelaksanaan Pembangunan secara Mandiri & DD / ADD. Tujuan Meterisasi adalah efisiensi daya sehingga pmbiayaan bisa dibayar sesuai dg beban yang telah terpakai saja. Dokumen dalam bentuk hardcopy telah diserahkan kpd Tim Kampar untuk menjadi referensi untuk seterusnya akan diperkuat dengan Perbup & SDM terkait PJU. Sebagai reward telah melaksanakan efisiensi ini Kabupaten Inhu mendapatkan bantuan LPJU dari Kementerian terkait, dan hanya Inhu yang dapat di Riau.

Diskusi terkait PJU

Berfoto bersama Kadishub dan unsur Pimpinan Dishub Kab.Inhu

Struktur Organisasi Dishub Inhu

Bersama Penguji Kendaraan Bermotor UPTD PKB Dishub Inhu

Daya Lampu Jalan Umum dihitung per jaringan

Meterisasi di trafo gardu listrik

Lampu Highmass dengan meterisasi

Contoh Lampu Solar Cell dg baterai terpasang brsama lampu LED

Contoh Lampu Solar Cell dg baterai terpasang brsama lampu LED

Jamuan makan siang oleh Dishub Inhu

Dalam kunker tersebut Kadishub Inhu sangat menyambut baik dan mendukung rencana Pemkab Kampar dalam efisiensi PJU. Tim Dishub Kampar mengucapkan terima kasih atas segala bantuan, pelayanan, sharing ilmu pengalaman, motivasi & dukungan penuh dari Dishub Inhu. (DISHUB KPR/).

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *