Pin It

Putus Mata Rantai Penyebaran Covid-19, Pemda Kembali Bagi 10.000 Masker

28 Views
Bangkinang Kota,-Untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid -19, Bupati Kampar yang diwakili Sekda Kampar, Drs. H. Yusri, M.Si kembali melakukan pembagian masker yang diperuntukkan bagi pengendara yang melewati jalan raya lintas Pekanbaru-Bangkinang. (1/10)
“Ada 10 ribu masker yang kita bagikan hari ini untuk seluruh masyarakat Kabupaten Kampar, hal ini bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid 19”ucap Sekda.
Ditambahkan Sekda, gerakan ini dilakukan secara simbolis menandai dimulainya pemberlakukan PSBM (Pembatasan Sosial Berskala Mikro) pada hari ini sampai dengan 15 Oktober 2020 di tiga Kecamatan yakni Kecamatan Tambang, Tapung dan Siak hulu.
Dikatakan Sekda, PSBM akan dilakukan di 6 Desa, diantaranya Tarai Bangun, Pandau Permai, Tanah Merah, Karya Indah, Rimbo Panjang dan Kubang dengan posko Tanah merah di Kantor Desa, Pandau di kantor desa, Rimbo panjang di kantor Desa, Tarai dihalaman Mesjid Darul hikmah, Desa karya Indah di halaman kantor desa karya indah, dan Kubang di halaman Mesjid raya.
Sekda juga mengatakan, dengan diberlakukannya PSBM nantinya, diharapkan wilayah yang masuk dalam PSBM agar mematuhi pelaksanaan protokol kesehatan dan juga tidak dibenarkan lagi mengadakan kegiatan yang menimbulkan keramaian selama 14 hari kedepan sampai kondisi lebih membaik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *