Pin It

Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar Raih Penghargaan Pemenang III Dalam Acara Puncak Bulan Bahasa 2020

110 Views

Pekanbaru, Senin 12 Oktober 2020  – Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar Bapak Drs. M. Amin Filda yang diwakili oleh Sekretaris Bapak Kholis Febriyasmi, SSTP, M.Si dan Staf Sub Bagian Perencanaan dan Evaluasi Indrawirman Alayyubi, A.Md.LLAJ menghadiri hari Puncak Bulan Bahasa 2020 di  Hotel Prime Park Pekanbaru, yang diselenggarakan oleh Balai Bahasa Provinsi Riau.

 

Berdasarkan informasi dari riau.haluan.co/, tema atau judul Bulan Bahasa 2020 kali ini adalah “Untuk Riau,  Menjalin Indonesia dari Provinsi Riau Mengusung Pantun menjadi WBTB Dunia, warisan budaya tak benda,” ujar Ketua Panitia Puncak Bulan Bahasa pada Balai Bahasa Provinsi Riau , Minggu (11/10).

Dalam acara ini dihadiri sejumlah tamu undangan baik dari Jakarta maupun Provinsi Riau, termasuk sejumlah pemimpin redaksi media massa yang ada di Riau.

Beragam Kategori perlombaan yang dilaksanakan dalam Bulan Bahasa 2020, Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar mengikuti perlombaan Penilaian Surat Dinas bagi Instansi Pemerintah se-Provinsi Riau dan Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar meraih Penghargaan Pemenang III dalam Kategori ini. Prestasi membanggakan kembali di raih oleh Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar.

Balai Bahasa Provinsi Riau memberkian anugerah dari kategori pemerintahan yang akan diberikan kepada Gubernur Riau yang diwakili oleh Wagubri. Sedangkan, untuk tokoh agama akan diberikan kepada Ustaz Abdul Somad.

(DISHUB KPR/).

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *