Pin It

Rapat Tim Evaluasi Penilaian Dokumen Kajian Analisis Dampak Lalu Lintas

162 Views

Bangkinang, Jum’at (23 Oktober 2020). Rapat Tim Penilaian Dokumen Kajian Analisis Dampak Lalu Lintas dihadiri oleh Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar Drs. M. Amin Filda, Direktur PT. Bio Cycle Indo yang diwakili oleh Manager Operasional Budhi Cahyono, Pihak Jasa Konsultasi CV. CAN CONSULTANT ENGINEERING, Kasatlantas yang diwakili Kanit Dikyasa Aiptu Junaydi, SE, Sekretaris dan Kapala Bidang, beserta staff Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar.

Peserta Rapat Tim Penilaian Dokumen Kajian Analisis Dampak Lalu Lintas

Rapat dibuka oleh Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar Drs. Amin Filda, yang kemudian dilanjutkan oleh Kepala Bidang Lalu Lintas Edi Yusri, SE. Selanjutnya Direktur PT. Bio Cycle Indo menjelasan secara singkat tentang produk PT. Bio Cycle Indo, lalu ditanggapi oleh Sekretaris Dinas Perhubungan Kampar Kholis Febriayasmi S.STP, M.Si. Kemudian rapat dilanjutkan dengan presentasi dari Jasa Konsultasi CV. CAN CONSULTANT ENGINEERING. Presentasi analisis dampak lalu lintas berisikan tentang paparan kinerja lalu lintas di sekitar daerah pembangunan sebelum dan sesudah pembangunan bangunan serta meprediksikan besarnya tarikan dan bangkitan akibat pembangunan.

Rapat dibuka oleh Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar

Selanjutnya hasil dari paparan ditanggapi oleh Sekretaris Dinas Perhubungan Kampar Kholis Febriayasmi S.STP, M.Si, dilanjutkan dengan penilaian oleh Kepala Bidang Lalu Lintas Edi Yusri SE, Kepala Bidang Pengembangan dan Keselamatan Yurisdian, S.Si.T, ST, S.IPem, M.Eng, M.Si, Ph.D, Plt. Kasi Analisis Dampak Lalu Lintas Lomak Kurniawan S.ST(TD), dan Staff Bidang Lalu Lintas Handy Haryansyah A.Md KA. Lalu dilanjutkan oleh tanggapan dari pihak Jasa konsultasi CV. CAN CONSULTANT ENGINEERING.

Penyampaian Tanggapan dari Peserta Rapat

 

Kemudian permberian masukan-masukan dan saran dari Kepala Bidang Prasarana Dinas Perhubungan Zulkifli SE, Kepala Bidang Angkutan dan Sarana Muhammad Nasir, SE, dan Kasi Manajemen Lalu Lintas Dedi Azri, SE. selanjutnya rapat ditutup dengan menandatangani berita acara rapat. (DISHUB KPR/).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *