Pin It

Lapor Diri Calon Taruna PTDI-STTD Tahun Akademik 2020/2021

253 Views

Bangkinang, Senin (2 November 2020) – Lapor Diri Calon Taruna PTDI-STTD Tahun Akademik 2020/2021. Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar memberikan pembekalan atau pengarahan kepada Calon Taruna PTDI-STTD Tahun Akademik 2020/2021 sebelum memasuki Barak melalui Kepala Dinas Perhubungan Kab. Kampar Drs. M. Amin Filda, di Aula Dinas Perhubungan Kab. Kampar. Dihadiri oleh Kadishub Kampar, Kabid Pengembangan dan Keselamatan Yurisdian, S.Si.T, ST, S.IPem, M.Eng, M.Si, Ph.D, Kasi Keselamatan dan Lingkungan Perhubungan Wahyu Safitri, SE, Kasi Pemadu Moda dan Teknologi Perhubungan Yulianti, Kasubbag Kepegawaian Marta Enida,  serta Calon Taruna PTDI-STTD asal Kab. Kampar Tahun Akademik 2020/2021 beserta Orang Tua/Wali.

Kadishub dalam arahannya menyampaikan kepada seluruh Calon Taruna PTDI-STTD asal Kab. Kampar Tahun 2020/2021 untuk mempersiapkan diri baik fisik maupun mental untuk melanjutkan pendidikan, kemudian niatkan dari diri anda masing-masing bukan karena paksaan orang tua, selalu beribadah kepada Allah SWT, dan ingat selalu dengan orang tua jangan ada satu kata untuk mundur apalagi mengecewakan orang tua.

Kadishub Kampar Memberikan Pengarahan kepada Calon Taruna PTDI-STTD 2020/2021

Berikut ini Calon Taruna PTDI-STTD Asal Kabupaten Kampar untuk Tahun Akademik 2020/2021 :

1.  AGUNG MAULANA

2. ANJAS HUNTU NAHAMPUN

3. RUDI KURNIAWAN TAMBUNAN

 

Calon Taruna STTD AGUNG MAULANA (Kanan), RUDI KURNIAWAN TAMBUNAN (Tengah), ANJAS HUNTU NAHAMPUN (Kiri)

 

Akhir arahan Kadishub Kampar mengucapkan Selamat Berjuang, Maju, Sukses dan Kembali. Dilanjutkan dengan foto bersama dengan Pejabat Dishub Kampar beserta Calon Taruna asal Kab. Kampar tahun 2020.  (DISHUB KPR)

Foto Bersama Calon Taruna PTDI-STTD Bersama Pejabat Dishub Kampar dan Orang Tua/Wali Murid

Foto Bersama Calon Taruna PTDI-STTD Bersama Kepala Dinas dan Kabid Pengembangan dan Keselamatan Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar dan Orang Tua/Wali Murid

Foto Bersama Calon Taruna PTDI-STTD Bersama Kepala Dinas dan Kabid Pengembangan dan Keselamatan Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar dan Orang Tua/Wali Murid

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *