Pin It

Orang Tua Sekda Kampar Kembali Ke Rahmatullah.

94 Views
Yusri : “Beliau ini adalah orang kuat dan hebat dalam memperjuangkan dan mendidik anak-anaknya”
Bangkinang Kota,-Innalillahi Wa Inna illaihi Raji’un, telah berpulang ke Rahmatullah Hj. Nikmat Binti Hamzah orang tua dari Drs. Yusri, M. Si Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kampar. Almarhumah menghembuskan nafas terakhir pada pukul 16.45 Wib hari Selasa, 03 November 2020 di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangkinang. Almarhumah yang Lahir Tahun 1934 – Wafat 2020 (86 Tahun) meninggal akibat gagal ginjal karena sering mengkonsumsi obat dan dirawat di RSUD Bangkinang.
“Beliau ini adalah orang kuat dan hebat dalam memperjuangkan dan mendidik anak-anaknya agar menjadi orang yang berhasil, ia (Almh) terakhir ini dirawat selama 11 hari di rumah yang kemudian di rujuk ke RSUD Bangkinang.”ucap Yusri saat memberikan sambutan di kediamaan Almarhumah Dusun Cubodak, Uwai Kecamatan Bangkinang. Selasa, 03/11
“Kami sangat kehilangan sosok yang mengayomi keluarga besar Hj. Nikmat, kami mengajak agar kita muliakan orang tua kita yang masih hidup, karena inilah kesempatan kita untuk berbakti kepada kedua orang tua, kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh takziyin yang melayat malam ini, dapat menjadi penghibur kami yang sedang berduka.”lanjut anak ke 5 dari 8 Orang bersaudara Almarhumah ini.
Sekda Kampar juga mengatakan kerelaannya atas kepergian beliau, mungkin inilah yang terbaik baginya, ia sosok yang dicintai dan disayangi oleh anak dan cucu.
Almarhumah dibawa ke kediaman di Dusun Cubodak Desa Uwai Kecamatan Bangkinang dan insyaallah akan dimakamkan di pemakaman umum di areal masjid Jami’ Dusun Cubodak Uwai Bangkinang besok Rabu (04/11). (Prot_dokpim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *