Pin It

Serah Terima SK Tugas Belajar Taruna Pola Pembibitan Kabupaten Kampar tahun 2020

126 Views


Dishub Kampar – Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar Drs. Amin Filda yang diwakili langsung oleh Kepala Bidang Pengembangan dan Keselamatan Yurisdian, S.Si.T, ST, S.IPem, M.Eng, M.Si, Ph.D, dalam kegiatan tersebut di hadiri Kepala Bidang Lalu Lintas Edi Yusri, SE, Kepala Bidang Angkutan dan Sarana M.Nasir, SE , Kepala BKPSDM Kabupaten Kampar yang diwakili Kasubbid Apridal, Kasi Keselamatan dan Lingkungan Perhubungan Wahyu Safitri, SE, Kasi Pemadu Moda dan Teknologi Perhubungan Yulianti, Kasi Pembangunan Sarana Hermawati, SE,  Taruna Pola Pembibitan Kabupaten Kampar beserta Orang Tua/wali dan Staff Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar  di Aula Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar, (Jumat, 22 Januari 2021).

Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar Drs. Amin Filda yang diwakili langsung oleh Kepala Bidang Pengembangan dan Keselamatan Yurisdian, S.Si.T, ST, S.IPem, M.Eng, M.Si, Ph.D, menyampaikan arahan kepada Taruna untuk  :

  1. Melaporkan kegiatan semester ke Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar ;
  2. Taruna yang telah menyelesaikan Tugas Belajar di tempatkan di Pemerintahan Daerah Kabupaten Kampar bukan di Kementrian Perhubungan ;
  3. Disampaikan juga, tujuan utama menjadi Taruna adalah untuk membanggakan Daerah Kabupaten Kampar bukan membanggakan diri sendiri, dengan cara belajar dengan baik.

Dilanjutkan, pengarahan dari Kepala BKPSDM Kabupaten Kampar yang diwakili oleh Kasubbid Apridal menyampaikan,  sangat mendukung adanya tugas belajar Pola Pendidikan STTD Kabupaten Kampar, dan siap membantu apapun yang di butuhkan oleh Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar untuk memperlancar tugas belajar,  dan tetap semangat untuk melanjutkan tugas belajar.

Sepata kata dari perwakilan orang tua Taruna Oleh Bapak Idrus menyampaikan, mengucapkan terima kasih kepada Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar terkhusus kepada  Kepala Bidang Pengembangan dan Keselamatan yang telah dan selalu membimbing dan memberi arahan kepada Orang tua serta Taruna.

Berikut Ini Nama-nama SK Tugas Belajar Taruna Pola Pembibitan Kabupaten Kampar tahun 2020 :

  1. Agung Maulana Jurusan D.IV Transportasi Darat
  2. Anjas Huntu Nahampu Jurusan D.IV Transportasi Darat
  3. Rudi Kuniawan Tambunan Jurusan D.III Manajemen Transportasi Jalan

Dilanjutkan dengan sesi foto bersama Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar, Taruna beserta orang tua dan perwakilan BKPSDM.

Gambar. Penyerahan SK Tugas Belajar Taruna Pola Pembibitan Kabupaten Kampar Tahun 2020

 

(DISHUB KPR/).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *