Pin It

Apel Pagi, HUT ke-71 Kab. Kampar dengan membahas singkat sejarah Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar.

82 Views

Apel pagi yang rutin dilaksanakan di Halaman Kantor Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar setiap jam kerja  dari mulai jam 07.30 – 08.00 merupakan hal yang sangat wajib bagi ASN dan THL,TKS Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar,  Pada kesempatan apel tersebut di Pimpin oleh Drs. M Amin Filda Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar di wakili langsung oleh Yurisdian, S.Si.T, ST, S.IPem, M.Eng, M.Si, Ph.D, Kepala Bidang Pengembangan dan Keselamatan Jumat (5/02/2021).

Dalam arahannya Kepala Bidang Pengembangan dan Keselamatan menyampaikan  penuh semangat menyambut ulang tahun Kabupaten Kampar yang ke-71 dengan singkat membahas sejarah Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar dari awal pembentukan sampai sekarang Adapun urutan perubahan nama-nama Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar adalah sebagai berkut :

1. Dinas Lalu Lintas Angkutan Jalan Raya Kabupaten Kampar;

2. Dinas Lalu Lintas Angkutan Jalan Kabupaten Kampar;

3. Dinas Perhubungan Pariwisata dan Seni Budaya Kabupaten Kampar;

4. Dinas Perhubungan Informasi dan Komunikasi Kabupaten Kampar.

5. Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar

Kegiatan Ulang Tahun Kabupaten Kampar tahun ini, tetap akan akukan dalam bentuk yang sederhana karena pandemi Covid-19. Ada acara lomba Kaligrafi, Basiacuong, serta lomba mendesain Tema Dan Logo HUT Kampar, untuk syarat dan ketentuan bagi masyarakat yang ingin mengikuti perlombaan tersebut nantinya akan diumumkan di radio pemerintah kabupaten Kampar ( suara Kampar) dan untuk seluruh Panitia wajib mengikuti Protokol Kesehatan sehingga nantinya akan ada penyesuaian skema pelaksanaan.

Apel pagi berfungsi sebagai bentuk pengecekan jumlah pegawai dan media untuk menyampaikan informasi-informasi baik itu berkaitan dengan ketugasan atau hal-hal lain yang perlu untuk disampaikan ke setiap ASN dan Staff Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar.

DishubKpr/rr.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *