Pin It

Peresmian Jembatan Gantung di Pulau Belimbing Kecamatan Kuok

125 Views

Peresmian Jembatan Gantung di Pulau Belimbing Kecamatan KuokJembatan gantung yang menghubungkan Pulau Belimbing dengan desa Pulau Jambu Kecamatan Kuok akhirnya telah selesai terbangun dan dapat membantu transportasi masyarakat sekitar.

Jembatan ini diresmikan langsung Bupati Kampar dan didampingi oleh Unsur Pimpinan OPD terkait yang ada di Kabupaten Kampar, Senin (08/02/21). Tidak terkecuali Dinas Perhubungan yang merupakan pengambil andil penting di Bidang Transportasi. Drs. M. Amin Filda selaku Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar menghadiri dan mendampingi Bupati dalam peresmian tersebut.

Tidak luput dari itu Unsur Pimpinan dan Anggota Dinas Perhbungan menghadiri peresmian tersebut guna mendampingi Kepala Dinas dan mengendalikan Arus Lalu Lintas yang terpantau ramai. Sebab, masyarakat sangat antusias dalam acara tersebut karena Jembatan itu sangat bermanfaat untuk masyarakat. Dengan adanya anggota Dinas Perhubungan yang mengatur ramainya lalu lintas, maka kondisi arus lalu lintas di tempat tersebut lancar dan dapat dikendalikan.
Peresmian Jembatan ini diselenggarakan di Desa Pulau Belimbing Kecamatan Kuok Kabupaten Provinsi Riau.

 

Dengan baiknya pembangunan infrastruktur dan tanggapnya Pemerintah Kabupaten Kampar akhirnya Jembatan ini dapat terselesaikan dan diresmikan. Tentunya ini merupakan Program Pemerintah yang dapat membantu masyarakat untuk lebih mudah menyeberang.

(DISHUB KPR).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *