Pin It

Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar melaksanakan kegiatan pembagian sembako dalam rangka memperingati Hari jadi Kabupaten Kampar ke-71

127 Views


Dalam rangka memperingati dan memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Kampar ke 71 tahun 2021 Pemerintah Kabupaten Kampar melalui Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar melaksanakan beberapa kegiatan, diantaranya adalah melaksanakan Kegiatan Pembagian Sembako yang diberikan kepada para abang becak yang ada di Bangkinang Kota dan sekitarnya. Pembagian sembako tersebut dilaksanakan di Kantor Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar Jalan Tuanku Tambusai yang diserahkan langsung oleh kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Drs. M. Amin Filda yang diwakili oleh Sekretaris Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar Kholis Febriyasmi, S,STP, Msi.
Pembagian sembako tersebut dilaksanakan pada tanggal 08 Februari 2021 mulai pukul 10.00 WIB s/d selesai. Tujuan kegiatan pembagian sembako ini adalah bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten Kampar kepada abang-abang becak yang terkena dampak langsung Pandemi Covid 19 yang saat ini sedang melanda Indonesia. Kegiatan pembagian sembako ini disambut dengan antusias oleh abang-abang becak dan mereka merasa bersyukur karena dapat meringankan beban mereka dalam memberi nafkah bagi keluarga apalagi dalam situasi sulit akibat dari adanya Pandemi Covid-19.

(FI.Dishubkampar-Set).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *