Pin It

Kadishub Kampar hadiri Musrenbang di Kecamatan Kampar.

214 Views

Bupati Kampar Bapak H. Catur Sugeng Susanto, SH membuka Musyarawah Rencana Pembangunan (Musrenbang) yang diwakili oleh Staf Ahli Bu Hj. Ir. Nurhasani, MM di Kecamatan Kampar dalam rangka penyusunan Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) Tahun 2022 yang di hadiri Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar Drs. M Amin Filda, Kepala Bidang Pengembangan dan Keselamatan Yurisdian, S.Si.T, ST, S.IPem, M.Eng, M.Si, Ph.D, Kasi Pemaduan Moda & Teknologi Perhubungan Yulianti dan Ihsanul Arkan Anugrah, A.Md.LLAJ . Musrenbang Kecamatan Kampar tersebut dipusatkan di Aula Kecamatan Kampar, yang juga dihadiri Anggota DPRD , OPD, UPIKA & Perangkat Kecamatan. Selasa (23/02/2021).

Dalam sambutannya, mengatakan bahwa ditargetkan dalam Minggu ini Musrenbang Kecamatan harus sudah selesai dan aspirasi Desa dapat ditampung dengan maksimal, selain itu Bupati Kampar  diwakili oleh Staf Ahli  mengungkapkan diharapkan dengan adanya Musrenbang ini, kita dapat bermusyawarah dan mengemukakan aspirasi,di Musrenbang ini kita dapat menyampaikan apa yang menjadi skala prioritas Desa dan apa yang telah disampaikan dalam Musrenbang tingkat Desa dapat disampaikan di forum ini. Pemerintah daerah akan menerima semua usualan dari Desa dan disampaikan oleh Pemerintah Kecamatan dengan mengutamakan skala prioritas dan sesuai juga dengan kemampuan keuangan Daerah.

adapun agenda Musyarawah Rencana Pembangunan (Musrenbang) adalah sosialisasi dari Puskesmas tentang pelayanan kesehatan. terkait dengan Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar adalah acara diserahkn rekap usulan yg telah diverifikasi oleh tim.

Penandatanganan Berita Acara Musrenbang Kecamatan Kampar oleh Kadishub Kab. Kampar

Aparatur Dishub Kab. Kampar

 

DishubKpr/rr.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *