Pin It

DINAS PERHUBUNGAN KABUPATEN KAMPAR MENERIMA KUNJUNGAN KERJA DARI DPRD KABUPATEN PASAMAN BARAT DAN DPRD KABUPATEN PADANG PARIAMAN SUMATERA BARAT

91 Views

Bangkinang – Pada hari Selasa (06/03) Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar  menerima kunjungan kerja dari DPRD Pasaman Barat yang dipimpin oleh Ketua Komisi III Baharuddin R. Rombongan disambut oleh  kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar Drs. Amin Filda yang diwakili oleh Sekretaris Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar H. Ahmad Fais Ayatullah, SE dan beberapa Kepala Bidang Dinas Perhubungan  Kabupaten Kampar.

Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar menerima kunjungan kerja dari DPRD Pasaman Barat

 

Kemudian pada Hari Kamis (18/03) Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar  juga menerima Kunjungan Kerja dari DPRD Kabupaten Padang Pariaman yang dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Risdianto, ST. Rombongan disambut  oleh kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar Drs. Amin Filda yang diwakili oleh Kepala Bidang Angkutan dan Sarana Muhammad Nasir, SE.

Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar juga menerima Kunjungan Kerja dari DPRD Kabupaten Padang Pariaman

Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar sangat  menyambut baik kunjungan kerja DPRD Kabupaten Pasaman Barat dan DPRD Kabupaten Padang Pariaman yang juga didampingi oleh beberapa Pejabat Dinas Perhubungan masing-masing. Secara umum Kunjungan Kerja DPRD Kabupaten Pasaman Barat dan DPRD Kabupaten Padang Pariaman tersebut bertujuan untuk saling berbagi informasi terkait  pelaksanaan Pengujian Kendaraan Bermotor yang saat ini dilaksanakan dengan sistem BLUE (Bukti Lulus Uji Elektronik) yang telah diberlakukan hampir di seluruh Indonesia, tentang permasalahan Pendapatan Asli Daerah (PAD), penegakan hukum terhadap angkutan Over Dimensi dan Over Load (ODOL),  Retribusi Parkir, Penerangan Jalan Umum (PJU) dan  Permasalahan Perhubungan lainnya.

(FI-Dishub/Set)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *