Pin It

Monitoring dan Evaluasi Tugas Belajar Taruna/Ni Pola Pembibitan Kabupaten Kampar Tahun 2021

108 Views

Bangkinang – Telah dilaksanakan Pembinaan oleh Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar Drs. M Amin Filda beserta unsur pimpinan kepada Taruna/Ni PTDI-STTD asal Kabupaten Kampar, dalam rangka Monitoring dan Evaluasi Tugas Belajar berdasarkan Keputusan Bupati Kampar, di Aula Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar, Senin (22/3/2021). Adapun agenda hari ini yaitu Melakukan Monev Tugas Belajar serta menyerahkan dokumen hasil akademins dan non akademis ke Pemerintah Kabupaten Kampar yang diwakili oleh Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar, Bidang Pengembangan dan Keselamatan.

Kadishub Kampar Memberikan Pembinaan kepada Taruna/Ni PTDI-STTD

Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar menyampaikan arahan kepada setiap Taruna/Ni harus melaporkan kemajuan Akademis dan Non Akademis ke Bupati Kampar sesuai dengan SK Penugasan Belajar Taruna/Ni, serta harus tingkatkan kedisiplinan.

 

Dihadiri oleh Sekretaris Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar Ahmad Fais Ayatullah, Kabid Pengembangan dan Keselamatan Yurisdian, S.Si.T, ST, S.IPem, M.Eng, M.Si, Ph.D, Kasubbag Umum dan Kepegawaian Marta Enida, Kasi Keselamatan dan Lingkungan Perhubungan Wahyu Safitri, SE, Kasi Pemaduan Moda dan Teknologi Perhubungan Yulianti, Kasi Angkutan H. Suharman, Taruna/Ni Polbit Kab. Kampar yaitu Agnes Viktoria S, Irma Yuliani, Debi Pratama, Bora Indra Purnama, Muhammad Wahyu R, Agung Maulana, Roydi Islami, Anugerah Yudianto, Anjas Huntu Nahampun, Rudi Kurniawan Tambunan, Dedi Saputra, Muhammad Hafis, Ahmad Khairul dan staf-staf Bidang Pengembangan dan Keselamatan.

Unsur Pimpinan Dishub Kampar, Taruna/I PTDI-STTD, serta Staf Dishub Kampar

 

Dilanjutkan pengarahan dari Sekretaris Dishub Kampar, menyampaikan Taruna/Ni Polbit Kab. Kampar harus menjadi contoh, dispilin dan pertahankan kesehatan.  Monitoring dan Evaluasi Taruna/Ni wajib dilakukan untuk mengetahui kemajuan Akademis dan Non Akademis dari Taruna/Ni Polbit Kabupaten Kampar.  Beberapa unsur pimpinan seperti Kasi Angkutan menyampaikan pengarahan jadikanlah Taruna dimana saja kalian berada, tampilkan yang terbaik. Kasubbag Kepegawaian menyampaikan Dinas mengharapkan komunikasi sebagik mungkin. Kasi Keselamatan dan Lingkungan menyampaikan untuk usulan bantuan dari Pemkab Kampat tergantung dari para Taruna/i, serta apapun keluhan atau kendala yang dialami sampaikan ke Kasi Keselamatan dan Lingkungan Perhubungan. Dilanjutkan, staf Bidang Pengembangan dan Keselamatan menyampaikan berkomunikasilah dengan sebaik mungkin.

Penyampaian keluhan atau kendala oleh Taruna/Ni ke Pemerintah Kab. Kampar selama Pelaksanaan Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ).

 

 

 

Dilanjutkan foto bersama unsur pimpinan Dishub Kampar bersama Taruna/Ni PTDI-STTD.

 

 

(DISHUB KPR/)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *