Pin It

Ekspos Inovasi Praktek Kerja (KP) oleh para Mahasiswi UIN Suska Riau Fakultas Sains dan Teknologi, Jurusan Teknik Informatika

135 Views

Bangkinang – Jumat (16/4/2021) telah dilaksanakan Ekspos Inovasi Praktek Kerja  (KP) oleh para Mahasiswi UIN Suska Riau Fakultas Sains dan Teknologi, Jurusan Teknik Informatika sekaligus pengembalian para mahasiswi ke Universitas masing-masing. Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar.

Ekspos inovasi  ini sudah menjadi rutinitas bagi setiap Mahasiswa/i ataupun Siswa/i di hari terakhir pelaksanaan Kegiatan Praktek Kerja ataupun Permagangan di Dinas Perhubungan Kab. Kampar.

Pada hari ini, para mahasiswi dari  UIN Suska Riau atas nama Elfatri dan Nur’aini, telah menyelesaikan Kerja Praktek sekaligus Inovasi selama 21 (Dua Puluh Satu) hari kerja, dimulai tanggal 18 Maret  s.d 16 April 2021, dengan Judul Inovasi “Rancangan Bangun Sistem Informasi Penyusunan Agenda Harian Internal Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar”  dan “Rancang Bangun Sistem Informasi Berdasarkan Titik-titik Koordinat Sekolah unntuk mengetahui Kebutuhan Masyarakat tentang Kebutuhan Rambu-rambu Lalu Lintas.

Kegiatan ekspos dihadiri oleh Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar Drs. M Amin Filda diwakili oleh Kabid Pengembangan dan Keselamatan Yurisdian, S.Si.T, ST, S.IPem, M.Eng, M.Si, Ph.D, Kepala Bidang Lalu Lintas Edi Yusri, SE Kasi Keselamatan dan Lingkungan Perhubungan Wahyu Safitri, SE, Kasi Pemaduan Moda dan Teknologi Perhubungan Yulianti, Kasi Pengujian Sarana, Staf Kasubbag Kepegawaian dan Umum, Staf-staf Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar, serta para Mahasiswi Praktek Kerja dari UIN Suska Riau Fakultas Sains dan Teknologi, Jurusan Teknik Informatika

 

Mahasiswi UIN Suska Riau atas nama Elfatri

Ekspos Inovasi dari para Mahasiswi  UIN Suska Riau atas nama Elfatri dengan Judul Inovasi “Rancangan Bangun Sistem Informasi Penyusunan Agenda Harian Internal Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar”.

Mahasiswi UIN Suska Riau oleh Nur’aini

Ekspos Inovasi dari Mahasiswi UIN Suska Riau oleh Nur’aini dengan Judul Inovasi “Rancang Bangun Sistem Informasi Berdasarkan Titik-titik Koordinat Sekolah unntuk mengetahui Kebutuhan Masyarakat tentang Kebutuhan Rambu-rambu Lalu Lintas.

 

Dilanjutkan pengarahan dari Kepala Dinas Perhubungan Kab. Kampar yang diwakili oleh Kepala Bidang Pengembangan dan Keselamatan,  dalam pengarahan disampaikan  UIN Suska Riau telah menyelesaikan  Kerja Praktek sekaligus Inovasi selama 21 (Dua Puluh Satu) hari kerja, dimulai tanggal 18 Maret  s.d 16 April 2021, selama pelaksanaan KP di Dinas Perhubungan Kampar para Mahasiswi yang telah membuat inovasi dan Mahasiswi  tersebut telah menyelesaikan inovasinya.

 

Dilanjutkan dengan serah terima :

Serah Terima Inovasi dari para Mahasiswi UIN ke Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar

Serah Terima Penghargaan dari Dinas Perhubungan ke Mahasiswi UIN SUSKA RIAU

Serah Terima Plakat dari para Mahasiswi UIN ke Dishub Kab. Kampar

Serah Terima Piagam Penghargaan dari UIN SUSKA RIAU KE PEMBIMBING DINAS PERHUBUNGAN KAB. KAMPAR

Serah Terima Piagam dari Dishub Kab. Kampar ke Mahasiswi UIN

Serah Terima Piagam dari Dishub Kab. Kampar ke para Mahasiswi UIN

Dilanjutkan dengan sesi foto bersama Dishub Kab. Kampar dengan Mahasiswa UIN

 

Link Video Inovasi : https://www.youtube.com/watch?v=uU02aLwSakU

 

(DISHUB KPR/).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *